Cara Mudah Membuat Logo Windows 10 Terbaru

Salam Jempol,
Oke, pada pertemuan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat logo dari produk sistem operasi buatan microsoft terbaru saat ini, yaitu windows 10. Sebagai pembaruan dari windows 8 yang sudah duluan nampil sekarang microsoft windows tampil dengan logo baru yang sangat sederhana namun menarik.
Pertama kita buat sebuah objek menggunakan “Rectangle Tool” atau dengan menekan tombol [f6] pada keyboard. Dengan ukuran contoh yang saya buat adalah 4 X 4 centimeter seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya akan kita buat objek rectangle selanjutnya dengan posisi berada ditengah membentuk seperti persimpangan 4, yang berbentuk seperti gambar dibawah ini.


Kemudian blok semua objek yang sudah kita susun seperti gambar diatas lalu pilih menu “Back Minus Front” pada tool box bantu diatas, kemudian tambahkan efek “Add Perspective” sesuai kebutuhan [cara penggunaan efek perspective], sebagai contoh saya memiringkan yang bagian kiri, jika langkah yang dilakukan sudah tepat maka hasilnya akan seperti gambar dibawah.

Langkah terakhir tinggal memasukan teks sebagai pelengkap dan jika ingin hasil yang lebih bagus lagi berikan background yang sesuai dengan warna pada windows 10, hasil akhirnya akan seperti ini. 

Saya rasa cukup simple dan mudah untuk membuatnya sendiri, bagi sobat yang ingin mengunduh format *CDR-nya dapat Klik Disini, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
wakdoyok
admin
19 March 2017 at 06:29 ×

applikasi yang digunakan apa geng??

Reply
avatar
wakdoyok
admin
19 March 2017 at 06:30 ×

applikasi yang digunakan apa geng??

Reply
avatar
Ardian
admin
19 March 2017 at 21:09 ×

CorelDraw X5 bos..

Reply
avatar
Terima kasih telah Berkomentar