Membuat Teks Sederhana Yang “FULL COLOR”

Salam Jempol,
Warna merupakan hal yang bisa menjadi sangat penting ketika kita akan mendesign menggunakan aplikasi dikomputer, pemilihan warna yang tepat juga akan mempengaruhi design yang akan dihasilkan. Nah untuk teks kita bisa berkreasi menggunakan banyak warna di satu kalimat ataupun kata. Contohnya seperti dibawah ini.


Contoh sederhana bisa kita buat dengan menggunakan berbagai macam cara, tapi kali ini kita akan fokus menggunakan “Set Text Color” saat tool teks aktif maka diatas akan muncul kotak warna kecil.


Selanjutnya silahkan sobat buat tulisan yang nantinya akan kita ubah menjadi teks yang full collour, disini saya menggunakan tulisan JAMBI DESIGN GRAFIS dengan warna standarnya adalah hitam.


Selanjutnya sobat hanya harus memblok tulisan yang akan dirubah warnanya dan klik kotak warna yang ada diatas, yang kemudian akan mengarahkan kita untuk memilih warna yang akan digunakan.



Jika sudah benar-benar pas dengan susunan warna yang sobat pilih, maka klik ikon checklist yang ada diatas untuk meng-apply pewarnaan. Semoga tutorial sederhana ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi para sobat semua, terima kasih.
Previous
Next Post »
Terima kasih telah Berkomentar