Cara Mudah Membuat Logo Online Gratis

Salam Jempol,
Sebuah logo merupakan simbol yang dijadikan identitas dari perusahaan ataupun instansi agar mudah untuk dikenali, oleh karena itu tidak sedikit perusahaan ataupun instansi yang rela membayar mahal untuk menciptakan sebuah karya dalam bentuk logo untuk perusahaan yang didirikannya.

Disini saya akan berbagi tentang pembuatan logo yang mudah dan pastinya gratis, kita hanya perlu jaringan internet dan perangkat komputer tentunya. Karena diluar sana banyak penyedia jasa pembuatan logo yang gratis dan tidak berbayar sama sekali. Baiklah sekarang kita coba beberapa daftar penyedia jasa pembuatan logo gratis online, diantaranya.
  • Flaming Text
  • Logo Garden


Oke, untuk langkah-langkahnya akan dibahas dibawah ini, sekalipun tidak menjadi logo utama semoga ini bisa menjadi inspirasi dalam pembuatan logo yang sebenarnya.


 1  Cara membuat logo teks online di Flaming Text

Untuk membuat logo secara online di flamingtext sangatlah mudah, pertama masukkan teks yang akan menjadi logo, silahkan klik situs http://www6.flamingtext.com/


Selanjutnya kita atur ukuran dari logo dan disini kita bisa merubah teks yang sudah kita masukkan diawal tadi. Kemudian klik “Next” pada kolom bagian atas.


Selesai dan tinggal klik download untuk mengunduh logo yang sudah di design. Pada bagian ini juga bisa dilihat resolusi dan langkah untuk pengeditan kembali jika logo yang dibuat tidak sesuai.




 2  Cara Membuat Logo Online di Logo Garden
Silahkan kunjungi situs http://www.logogarden.com/


Kemudian klik “Make my FREE LOGO” maka akan muncul form selanjutnya dan pilih sesuai dengan kebutuhan, disini saya pilih “computer | internet”.


Lakukan pengeditan seperti pada gambar dibawah ini sebagai referensi,


Setelah dianggap editing sudah selesai maka langkah selanjutnya klik “save now” dan masukkan email, password lalu klik “Send My Link”.


Setelah itu maka kita akan dikirimi link untuk download logo yang sudah kita design sebelumnya.

Demikian tutorial tentang membuat logo gratis online. Teknik ini juga bisa diterapkan untuk membuat logo perusahaan. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Terima kasih telah Berkomentar